Arti Mimpi

Apa Arti Mimpi Suami Selingkuh Menurut Primbon Jawa?

Sarkono AM

Sebagai seorang wanita yang sudah berkeluarga, bermimpi tentang suami yang melakukan perselingkuhan merupakan pengalaman yang tentu akan mengganggu serta dapat memicu beragam perdebatan dalam rumah tangga. Walaupun hanya mimpi, tentu hal ini dapat menjadi pemicu kecemasan, ketakutan, serta ketidaknyamanan pada hubungan pernikahan. Lalu, apa arti mimpi suami selingkuh menurut primbon jawa?

Mengutip dari kamus besar bahasa Indonesia, selingkuh merupakan perilaku tidak jujur, main serong, ataupun tidak terus terang kepada pasangan. Hal ini tentu bukan menjadi pengalaman yang menyenangkan sebagai bunga tidur.

Arti Mimpi Suami Selingkuh

 

Apalagi kini berita perselingkuhan sedang marak masuk berita oleh berbagai media, baik oleh masyarakat biasa ataupun public figure. Perselingkuhan bisa terjadi di mana saja, baik di lingkungan keluarga, lingkungan kerja, serta berbagai situasi lain yang memungkinkan.

Arti mimpi tersebut juga bisa mencari tafsirnya dalam berbagai sudut pandang, salah satunya yaitu membandingkan dengan arti pada primbon Jawa. Biasanya, orang orang banyak menjadikan primbon Jawa sebagai salah satu media tafsir mimpi.

Tentu banyak yang bertanya tanya apakah arti mimpi suami selingkuh menurut primbon Jawa. Berikut beberapa tafsir mimpi tersebut.

Apa Arti Mimpi Suami Selingkuh Menurut Primbon Jawa?

Berselingkuh dengan Teman Istri

Mimpi ini mungkin banyak para istri alami. Seringkali para istri merasakan rasa kesal juga memimpikan suaminya berselingkuh dengan teman mereka sendiri. Namun, terdapat arti mimpi yang menggambarkan bahwa terdapat berbagai kekurangan pada istri. Perasaan ini biasanya terbawa karena mengalami ketertinggalan daripada temanteman di sekitarnya.

Perselingkuhan dengan Rekan Kerja Suami

Arti mimpi suami berselingkuh dengan rekan kerja mereka dalam primbon Jawa bisa juga tergambarkan bahwa Sang istri tidak mendapatkan perlakuan baik dari suami. Walaupun tidak selalu berarti bahwa suami melakukan perbuatan tersebut, namun komunikasi harus terus berjalan agar ketakutan tersebut tidak terjadi. Pastikan untuk terus saling berbagi cerita dengan suami agar tidak terdapat celah untuk bercerita dengan orang lain di lingkungan kerja.

Baca Juga :  Terlahir Sebagai Anak Tunggal, Inilah Faktanya !

Suami Melakukan Perselingkuhan dengan Saudara

Ini mungkin menjadi salah satu pengalaman yang mengagetkan. Apalagi jika memikirkan suami yang berselingkuh dengan saudara kandung. Arti mimpi ini menurut primbon Jawa yaitu sedang terjadi konflik yang cukup buruk, serta hubungan antara istri dengan keluarga sedang tidak harmonis. Dalam primbon Jawa ini menjadi salah satu pertanda yang tidak baik.

Bermimpi Suami Mengaku Berselingkuh

Kadangkadang, istri juga mengalami mimpi yang mengejutkan yaitu suami tiba tiba mengaku berselingkuh. Menurut primbon Jawa, bisa jadi Sang istri sedang mengalami rasa rindu dan ingin menyampaikan rasa cinta serta perhatian kepada suaminya.

Jika dalam mimpi tersebut suami sudah melakukan perzinahan, istri dan suami harus lebih terbuka atas pikiran masing masing agar mendapatkan hubungan yang lebih harmonis.

Suami Berselingkuh dengan Mantan

Apa arti mimpi suami selingkuh menurut primbon jawa khususnya dengan mantannya? Ternyata arti mimpi suami selingkuh menurut primbon Jawa ini bisa melihatnya sebagai pertanda baik. Menurut primbon Jawa, suami akan mendapatkan umur yang panjang dan juga kesehatan yang baik. Namun, ini juga bisa menjadi salah satu krisis kepercayaan dan pertanda rasa cemburu yang besar pada mantan pacar suami.

Mimpi Suami Berselingkuh hingga Memiliki Anak

Menurut primbon Jawa, arti mimpi ini bisa jadi istri akan mendapatkan rezeki serta keberkahan yang melimpah. Tentunya ini akan memberikan pengalaman buruk namun bisa juga melihat sebagai pertanda baik. Pastinya istri harus sering melakukan komunikasi dengan suami supaya hal tersebut tidak terjadi.

Nah sudah tahu kan apa arti mimpi suami selingkuh menurut primbon jawa tadi?

Baca Juga

Tinggalkan komentar